Kenapa Kita Gagal Dalam Blogging

FAST DOWNLOADads
Download

   Kenapa Kita Bisa Gagal Dalam Blogging - Sering sekali kita menemui banyak sekali blog-blog lama yang terbengkalai dan tidak terawat padahal sudah beagus. Kadang kta juga menemukan sebuah artikel berada pada halaman awal penarian namu ternyata sudah tidak update. Itu semua terjadi mungkin karena pemilik blog merasa bahwa blognya akan gagal sehingga dia memutuskan berhenti nge-blog. Sobat semua juga pasti pernah mengalami hal yang sama. Dan masalah seperti itulah sebenarnya penyebab utama kita dalam melakukan blogging. Saya sendiri sebenarnya sedang mengalami masa-masa dimana saya merasa bosan. Akan tetapi saya tetep berusaha menulis lagi karena memang saya ingin mberbagi informasi kepada teman-teman blogger. Kali ini saya akan share beberapa hal yang menyebabkan kita gagal dalam blogging. Artikel ini saya temukan dari maskolis.com

Kenapa Kita Gagal Dalam Blogging

Kenapa Kita gagal Dalam Blogging?

  Terlalu banyak ide, hal ini mungkin sudaqh banyak yang mengalami. Kita mempunyai ide ini, kemudian muncul ladi ide lain sebelum kita merealisasikannya. Hal ini sangat nenbahayakan bagi para blogger, khususnya blogger pemula seperti saya.

  Tidak konsisten, kalo yang ini pasti sudah banyak yang tahu kalau berani nge-blog harus berani konsisten. Konsisten dalam update, dalam mencari backlink, dan juga yang paling penting adalah konsisten untuk tetap nge-blog :-)

  Terlalu sering mengotak-atik blog, yang dimaksud disini adalah kadang kita terlalu ingin mencoba tips dan trik untuk menaikan trafik blog, sehingga kita akan mencoba-coba hal baru secara terus menerus. Hal seperti ini hanya akan menghabiskan waktu kita saja. Karena sebenarnya semua tips itu intinya sama, cuma berbeda cara penyanpaiannya.

  Terlalu banyak belajar, kalo istilah ini dalam arti lain. Bukanya kta nggak boleh belajar, namun arti dari terlalu banyak belajar adalah kita hanya selalu banyak teori tanpa praktek. Hal seperti ini justru akan membuat diri kita tambah bingung.

  Termotivasi dengan uang, Kebanyakan blogger mungkin memang melakukan blogging itu tujuannya untuk uang. Akan tetapi jika hal tersebut tidak terwujud kemungkinan hanya akan membuat anda jadi malas untuk menulis lagi.

  Memulai blogging tentang bagaimana menghasilkan uang, Hal seperti ini juga harusnya dihindari. Karena jika dari awal saja sudah memikirkan hasil, bagaimana kita bisa melakukan proses. Kata mas kholis, kita harus menikmati proses, jangan hanya hasil saja yang dinikmati.

  Memilih niche yang salah, Kalo yang ini mungkin karena kita terlalu berambisi untuk membuat blog yang sedang ramai. padahal kita sama sekali tidak mengetahui tentang niche tersebut. Alhasil kita akan stuck ditengah jalan ketika kita tidak tahu lagi akan mencari bahan blog darimana.

  Melompat dari blog ke blog, Untuk yang ini maksudnya adalah ketika kita membuat satu blog dan kita merasa sudah berhasil, kemudian kita membuat blog baru lagi agar mendapatkan hasil yang sama. Hal seperti ini justru membuat blog pertama kita akan mengalami penuruna. Karena kita tidak bisa fokus dalam satu blog saja.

  Berfikir blogging dapat menghasilkan Uang Dengan Mudah, Kalau yang ini mungkin hanya beberapa saja yang mengalami. Atau baru pertama kali saja melihat orang mendapatkan uang dari hasil blogging. Seperti yang dialami oleh " Mas Dian " yang pada akhir Januari 2015 kemaren mendapatkan setumput uang hasil dari blog. Untuk orang awam pasti langsung berfikir begitu mudahnya mendapat uang.

   Itulah beberapa hal yang membuat kita gagal dalam blogging. Saya akan membagi tips sedikit tentang cara agar kita tidak gagal blogging setelah saya membaca artikel diatas.

Cara Agar Kita Tidak Gagal Dalam Blogging


   Untuk caranya sangatlah simple. Anda hanya perlu rutin mengupdate artikel, jangan sampai anda merasa malas untuk menulis sehingga anda mengandalakan copas, terus pokoknya jangan samapai tidak konsisten. Karena sebuah kesuksesan itu tidak datang secara tiba-tiba. Kesuksesan itu butuh proses. dan jangan lupa untuk menikmati proses tersebut. Karena semakin dinikmati, maka hasil yang dicapai pun akan terasa labih nikmat. Silahkan dicoba
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post